2 Aalat Musik Paling Romants

Nah guys, setelah kalian baca artikel sebelumnya tentang apa itu musik dan sejarahnya, sekarang kita beralih ke alat musik apa saja sih yang paling romantis untuk dimainkan? Terutama untuk para  pria yang ingin meluluhkan hati wanita. Eitsss... tapi jangan sembarang alat musik ya, karena setiap musik atau nada yang dihasilkan dari instrumen musik yang berbeda juga akan menghasilkan kesan yang berbeda.

      Apa saja sih instrument musik yang dianggap paling romantis di mata para wanita? Coba simak dibawah ini untuk tahu jawabannya.


Hasil gambar untuk alat musik paling romantis
alat musik romantis

Gitar Akustik

     Gitar jelas alat musik  yang satu ini dinobatkan sebagai instrument musik modern paling romantis bagi wanita. Suara khas murni dari gitar  berdawai jelas mengundang kegaguman para wanita. Suara asli yang ditimbulkan dari petikan gitar akustik jika dimainkan akan menghasilkan bunyi yang merdu untuk diterima telinga. Wajar saja, jika banyak lelaki diluaran sana begitu antusias dalam mempelajarai gitar ini karena selain mudah, bunyi gitar juga menghanyutkan untuk didengar siapa saja. Dan tak heran jika hati wanita bisa goyah jika sudah mendengar lantunan dawai gitar yang bernyanyi dijemari para lelaki maka dari itulah gitar menjadi rahasia bagi pria untuk menaklukan hati wanita karena keromatisan suaranya.

Piano

     Dan tak kalah dari gitar tentu saja piano. Alat musik klasik berbentuk besar ini dianggap sebagai instrumen paling romatis oleh para wanita tak lain karena piano ini bisa memainkan nada-nada musik dengan jangkauan nada yang lebar sehingga irama sedemikian rupa bisa tercipta. Piano terkesan romantis juga karena bunyi asli dari dentingan piano itu sendiri yang mana selalu menyajikan bunyi indah dan mengagumkan. Selain itu keseriusan sang pianis dalam menjentikan jari  pada tuts piano juga menghadirkan kesan tersendiri bagi wanita. Sehingga ketika wanita melihat seorang lelaki sedang bercengkrama bermain asik dengan piano wanita mudah terpikat dan terjerat.

     Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa banyak lelaki mengunakan piano ketika melamar seorang wanita, dibarengi suasana yang sengaja dirancang spesial biasanya lelaki melamar dengan didahului bermain piano singkat dan kebanyakan cara melamar seperti ini berhasil dan tak ada wanita yang menolak karena wanita telah terhipnotis dengan denting piano yang begitu romantis dimata wanita.

     Uh...so sweet ya guys😋admin juga mau dong  dilamar sambil dibawakan lagu yang romantis, tentunya dengan instrumen seperti  di atas. Untuk kaum pria nih, jangan hanya bisanya mainin hati wanita saja, tapi juga harus bisa main alat musik dong, biar nggak hanya keren mulutnya saja, tapi juga kemampuannya, wkwkw...

Komentar