Kisah Semu

Assalamualaikum...
Hallo selamat malam kawan😇


     Kenangan bersama orang yang dicintai atau orang yang disayangi adalah satu dari banyak hal yang sulit untuk dilupakan. Bagaimana tidak?ketika seseoarang yang dinyatakan masih bernyawa dan berakal sehat, dia pasti punya yang namanya harapan, tidak terkecuali berharap untuk bisa menghabiskan sisa usianya bersama orang-orang tercinta. Ya...namun terkadang Tuhan berkehendak lain, dan kita sebagai manusia hanya bisa berdoa, tanpa bisa mengubah seknario-Nya. Selamat membaca :)




Hasil gambar untuk kisah semu"


Aku ingin mengenangmu sebagai tokoh utama di masa laluku
Aku ingin mengenangmu sebagai sosok tsersalah yang pernah ku jatuhykan hati sejatuh jatuhnya
Aku ingin mengenangmu sebagai jawara dalam memenangkan hatiku
Dan aku ingin mengenangmu sebagai penguasa dalam jagat rayaku
Kali ini aku ragu untuk membuka lembaran baru dan memulainya dengan sosok yang baru
Bukan kali pertama aku berjalan di kisah yang semu
Tapi aku ingin semua perjalanan berakhir nyata 
Menjadi kebahagiaan yang tak akan ada habisnya
Karena menua bersamamu adalah harapan di setiap doaku

Komentar