Rasa yang bersembunyi

 Assalamualaikum...
 Hallo selamat malam kawan😇


      Ada cuplikan puisi buat salah satu di antara kalian, yaitu kamu. Hehe... . Mungkin puisi adalah salah satu dari banyaknya cara untuk mengungkapkan isi hati. Karena tidak semua orang mampu mengutarakan apa yang ada di hatinya secara langsung, maka dengan menulislah mungkin seseorang akan lebih nyaman dan dapat berekpresi.


Hasil gambar untuk tentang rindu

Hai..
Apa kabar?
Aku harap kamu baik-baik saja dan selalu bahagia😄
Aku rindu...
Hm..ada rindu yang diam-diam harus ku sembunyikan
Bukan inginku menyimpannya, namun aku hanya takut untuk mengatakannya
Berusaha melupakanmu malah menambah
beban pikiranku
Ya...semakin keras aku menjauh dan melupa, justru bayangmu selalu hadir bagai nyata di depan mata
Aku melepasmu bukan karena rasa cinta itu hilang
Namun karena aku sadar
Kalau sebenarnya bukan aku yang kamu inginkan
Mungkin Tuhan sengaja mempertemukan aku dan kamu hanya sebatas untuk saling mengenal
Dan dari situ aku mampu belajar tentang kehidupan

Komentar